12.4 C
London
Kamis, Mei 23, 2024
BerandaPolres MalangUnit Patroli Polsek Turen Laksanakan Patroli Dialogis di Indomaret Jl. Raya Panglima...

Unit Patroli Polsek Turen Laksanakan Patroli Dialogis di Indomaret Jl. Raya Panglima Sudirman Kec Turen Kab Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Unit Patroli Polsek Turen Laksanakan Patroli Dialogis di Indomaret Jl. Raya Panglima Sudirman Kec Turen Kab Malang. POLRES MALANG – Unit Patroli Polsek Turen dipimpin Aiptu Piyanto melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan Indomaret di Jalan Raya Panglima Sudirman Kec Turen Kab Malang antisipasi gangguan kamtibmas. Selasa (14/05/ 2024). Tujuan dari pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis ini guna  antisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana seperti, curat, curas dan curanmor serta peredaran uang palsu di Indomaret Jl Raya Panglima Sudirman Kec Turen Kab Malang. “Patroli dialogis kali ini dengan sasaran Indomaret Jl Raya Panglima Sudirman Kec Turen Kab Malang bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada karyawan, pemilik serta warga masyarakat,” ujar Aiptu Piyanto. Aiptu Piyanto melakukan dialog dengan karyawan Indomaret menyampaikan pesan agar waspada dan hati-hati dengan kehadiran seorang yang berniat belanja waspada aksi perampokan dan pencurian, pastikan aliran listrik sudah padam jika tutup Indomaret guna antisipasi bahaya kebakaran. Pengawas, karyawan serta warga masyarakat mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Polisi berpatroli sehingga mereka merasa lebih aman dan nyaman dalam berbelanja. Mereka juga mengatakan bahwa patroli ini menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan pihak Kepolisian agar tetap bisa terjalin. #polsek turen #POLRES MALANG – Unit Patroli Polsek Turen dipimpin Aiptu Piyanto melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan Indomaret di Jalan Raya Panglima Sudirman Kec Turen Kab Malang antisipasi gangguan kamtibmas. Selasa (14/05/ 2024).

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis ini guna  antisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana seperti, curat, curas dan curanmor serta peredaran uang palsu di Indomaret Jl Raya Panglima Sudirman Kec Turen Kab Malang.

“Patroli dialogis kali ini dengan sasaran Indomaret Jl Raya Panglima Sudirman Kec Turen Kab Malang bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada karyawan, pemilik serta warga masyarakat,” ujar Aiptu Piyanto.

Aiptu Piyanto melakukan dialog dengan karyawan Indomaret menyampaikan pesan agar waspada dan hati-hati dengan kehadiran seorang yang berniat belanja waspada aksi perampokan dan pencurian, pastikan aliran listrik sudah padam jika tutup Indomaret guna antisipasi bahaya kebakaran.

Pengawas, karyawan serta warga masyarakat mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Polisi berpatroli sehingga mereka merasa lebih aman dan nyaman dalam berbelanja. Mereka juga mengatakan bahwa patroli ini menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan pihak Kepolisian agar tetap bisa terjalin.

polsek turen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img