16.7 C
London
Senin, Juli 15, 2024
BerandaPolres MalangGelar Jumat Curhat Di Ponkesdus Njegong Kapolsek Dampit Serap Aspirasi Masyarakat Desa...

Gelar Jumat Curhat Di Ponkesdus Njegong Kapolsek Dampit Serap Aspirasi Masyarakat Desa Jambangan

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Dampit AKP Agung Hartawan bersama anggotannya melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Pondok Kesehatan Dusun Njegong Rt 02 Rw 01 dan bersama masyarakat Desa Jambangan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, Jum’at (15/09/2023).

“Kegiatan Jum’at Curhat merupakan salah satu wadah yang diharapkan bisa memperkuat silaturahmi serta menyerap aspirasi dari masyarakat,” kata AKP Agung Hartawan.

Pada kegiatan tersebut, masyarakat bisa menyampaikan kepada anggota Kepolisian terkait permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi di lingkungannya dan bersama-sama mencari solusi agar nantinya mendapat penyelesaian.

“Mari bersama-sama meningkatkan keamanan lingkungan sekitar dengan mengaktifkan pos pos kamling yang ada di Desa Jambangan agar senantiasa situasinya aman dan kondusif tambahnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan bisa menumbuhkan sikap saling menghargai dan tercipta hubungan yang baik, khususnya antar masyarakat bersama anggota Kepolisian dan Instansi terkait.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img