19.1 C
London
Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Ngajum Laksanakan Program Jumat Curhat Bersama Warga Desa Babadan maraknya perjudian...

Kapolsek Ngajum Laksanakan Program Jumat Curhat Bersama Warga Desa Babadan maraknya perjudian Online

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ngajum AKP Rudi Kuswoyo S.H. serta Anggota melakukan Patroli dan Interaksi dengan masyarakat desa Babadan yang bertempat di balai desa Babadan Kecamatan Ngajum kabupaten Malang, jum’at (15/09/2023) pagi.

Seperti yang di sampaikan oleh Wakapolres Malang “pelaksanaan program Jum’at Curhat sebagai bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan maupun keluhan warga masyarakat terutama masalah bantuan pemerintah serta segala permasalahan yang dihadapi untuk mendapatkan jalan keluar bagi permasalahan tersebut, “ucapnya.

Dalam giat kali ini Kapolsek Ngajum bersama Anggota bhabinkamtibmas dan polisi Rw berdialog dengan masyarakat Desa Babadan memonitor situasi Kamtibmas.

“Kegiatan jum’at curhat kedepannya akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat Kecamatan Ngajum serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” Pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img