20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangJum'at Curhat, Kapolsek Turen Serap Aspirasi Warga Desa Undaan

Jum’at Curhat, Kapolsek Turen Serap Aspirasi Warga Desa Undaan

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Turen kembali menggelar program ‘Jumat Curhat’ guna menyerap aspirasi warga sekaligus menanggapi dan mencari jalan keluar permasalahan yang ada di tengah masyarakat.(Jum’at, 15/09/2023).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat siang ini, turut hadir antara lain Kapolsek Turen Kompol Edi Hari Adi Kartika, Camat Turen Tri Sulawanto,Danramil Turen Kapten inf Sunardi, Kades Undaan Sdr. Imam, Bhabinkamtibmas Desa Undaan Bripka Samsul, Ketua RT dan RW Desa Undaan.

“Kegiatan Jum’at Curhat kali ini membahas tentang pedoman teknis kegiatan hiburan masyarakat” Ujar Kompol Edi Hari Adi.

Kapolsek Turen Kompol Edi Hari Adi Kartika menerangkan bahwa kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan untuk memberi masukan serta arahan teknis pelaksanaan kegiatan hiburan masyarakat.

“Bahwa saat ini banyak kegiatan masyarakat baik yang terkait dengan hajatan maupun kegiatan dalam menyambut hari besar Nasional” Ujarnya Kompol Edi Hari Adi Kartika.

“Hal ini tentu harus dilakukan koordinasi dengan semua panitia tentang batasan-batasan kegiatan masyarakat yang mempunyai dampak negatif seperti adanya kegiatan yang kurang mendidik atau bahkan dilarang baik oleh pemerintah maupun agama di antaranya mengkonsumsi miras saat kegiatan, memakai pakaian yang fulgar serta tarian erotis dan juga giat yang bisa memicu konflik sosial” Lanjut Kompol Edi Hari Adi Kartika.

Setelah melalui diskusi dengan semua pihak, Kapolsek juga memberikan pedoman bahwa semua kegiatan masyarakat akan di berikan “Pedoman teknis kegiatan hiburan masyarakat”

Ada beberapa poin yang di sampaikan dalam kegiatan ini diantaranya tidak memperbolehkan menggunakan sound sistim yang berlebihan, mengkonsumsi minuman keras serta mengundang penari erotis atau DJ.

Perwakilan Kepala Desa Sdr. Imam menyampaikan bahwa dengan hasil kesepakatan hari ini akan di sampaikan kepada semua warga agar menta’ati semua peraturan yang sudah di tetapkan bersama.

“Dengan adanya hasil rapat ini, mari semua pihak untuk menyebarkan luaskan informasi ini kepada masyarakat khususnya warga Desa Undaan Kecamatan Turen , semoga wilayah kita aman dan kondusif, Aaminn” Pungkas Kompol Edi Hari Adi.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img