17.8 C
London
Senin, Juli 15, 2024
BerandaPolres MalangJum'at Curhat, Polsek Gedangan Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Tumpakrejo

Jum’at Curhat, Polsek Gedangan Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Tumpakrejo

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana S.I.K., melalui Kapolsek Gedangan AKP Yoyok Supandi yang diwakili Kanit Samapta Iptu Cahyo Wiyono, SE. bersama anggota melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di wilayah Kecamatan Gedangan. Jum’at (15/9/2023) siang.

Yang mana kegiatan tersebut secara rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at dan merupakan pelaksanaan dari program prioritas Kapolri, dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

” Ini dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat ” ucap Kapolsek Gedangan.

Pada hari itu kegiatan dilaksanakan dengan bertatap muka dan silaturahmi dengan perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Bertempat di Pantai Nganteb Desa Tumpakrejo Kecamatan Gedangan.

Pada kegiatan tersebut dilakukan tatap muka sekaligus berkomunikasi untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, sekaligus pembahasan pelaksanaan kegiatan masyarakat yang ada. Dalam kesempatan itu juga untuk menyerap segala masukan dari para tokoh dan masyarakat. Atas masukan yang disampaikan langsung diberikan tanggapan yang selanjutnya ditampung sebagai saran, kritik dan masukan untuk menentukan kebijakan serta meningkatkan kinerja Polri khususnya Polsek Gedangan agar lebih baik lagi.

” Semua saran masukan kita tampung, guna meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi “. jelas Kapolsek Gedangan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img