9.7 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangPOLSEK JABUNG SERAP ASPIRASI JAMAAH PENGAJIAN RUTIN DIMASJID NURUL HUDA DESA NGADIREJO...

POLSEK JABUNG SERAP ASPIRASI JAMAAH PENGAJIAN RUTIN DIMASJID NURUL HUDA DESA NGADIREJO MELALUI PROGRAM JUM’AT CURHAT

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Melalui kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jabung bersama anggotanya pada pengajian rutin kamis malam jum’at bertempat didesa ngadirejo dengan cara berdialog dan diskusi bersama takmir masjid dan warga dusun Kampung Anyar desa Ngadirejo bertujuan untuk menyerap Aspirasi masyarakat melalui tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” jum’at (15/9/2023) pagi.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung IPTU Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa pelaksanaan program Jum’at Curhat tersebut merupakan implementasi bentuk kepedulian Kepolisian dalam menampung segala bentuk aspirasi saran dan keluhan dari masyarakat tentang permasalahan yang sedang dihadapi dan sedang marak dilingkungan untuk selanjutnya dibahas bersama guna mendapatkan solusi dan penanganan terbaik,” ujar kapolsek.

Kegiatan jum’at curhat tersebut juga merupakan sarana untuk senantiasa menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun tokoh Pemuda serta warga masyarakat sehingga dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban serta rasa kepedulian kepada institusi Kepolisian dalam bentuk penyampaian saran maupun keluhan tentang kinerja Kepolisian serta penyampaian segala permasalahan yang dihadapi masyarakat sehingga mendapatkan jalan penanganan serta solusi terbaik,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan kepada warga masyarakat desa ngadirejo tentang upaya untuk mengantisipasi terjadinya karhutla mengingat kondisi wilayah yang berbatasan langsung dengan hutan milik perhutani dan TNBTS sehingga diharapkan masyarakat penyangga hutan turut serta berperan mengawasi dan menjaga kondisi hutan dari kemungkinan terburuk untuk selalu berkoordinasi dengan muspika,” imbuhnya.

Harapan dari masyarakat yang diwakili oleh Muh Toib selaku Kepala Desa Ngadirejo bahwa dengan adanya kegiatan jum’at curhat tersebut masyarakat sangat berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada kepolisian sektor jabung dan berharap kedepan kegiatan serupa dapat terus ditingkatkan pelaksanaannya secara rutin sehingga warga masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi juga lebih bermanfaat sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta mewujudkan kepolisian yang Presisi,” Pungkasnya.

(sekjabungresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img