12 C
London
Jumat, April 19, 2024
BerandaPolres MalangKA SPKT bersama anggota patroli blue light di strong point jalan desa...

KA SPKT bersama anggota patroli blue light di strong point jalan desa Ngadilangkung di Wilayah Hukum Polsek Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih memerintahkan kepada anggota patroli malam KA SPKT Aipda Riyadi dan Brigadir Nur Indrias untuk melaksanakan patroli blue light malam ke strong point jalan desa Ngadilangkung, kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang guna terciptanya Siskamtibmas. Sabtu (09/09/2023) dini hari.

Patroli blue light yang dimaksudkan yaitu kegiatan Patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan rute acak menggunakan sarana mobil Patroli dinas Patroli Polsek Kepanjen dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru.

Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri.

“Dalam kegiatan Blue Light Patrol Sambil Melakukan pemantauan Siskamtibmas, kami juga melakukan antisipasi kerawanan serta antisipasi balap liar di jalan Raya dan kawasan padat penduduk di Wilayah Hukum Polsek Kepanjen agar selalu situasi tetap kondusif dan memberikan rasa aman serta antisipasi 3 C di Wilayah Kec Kepanjen kab.Malang.” ungkap Aipda Riyadi.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img