12 C
London
Jumat, April 19, 2024
BerandaPolres MalangKapolres Malang Lepas Puluhan Atlet Bola Voli Kabupaten Malang Menuju Porprov Jatim...

Kapolres Malang Lepas Puluhan Atlet Bola Voli Kabupaten Malang Menuju Porprov Jatim 2023

Date:

spot_imgspot_img

MALANG – Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, melepas puluhan atlet cabang olahraga (cabor) bola voli Kabupaten Malang menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII tahun 2023. Acara ini berlangsung di Mapolres Malang, Kamis (7/9/2023).

Kapolres Malang, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Malang, memberikan pesan luar biasa kepada para atlet. Pihaknya mengingatkan agar para atlet tidak merasa ragu, menyerah, atau merasa minder dalam bertanding di Porprov Jatim 2023.

Sebagai seorang yang memiliki pengalaman dalam dunia olahraga, AKBP Putu Kholis Aryana memahami betapa pentingnya mental dan keyakinan bagi atlet.

Dalam pesannya, Kapolres tidak mematok target yang terlalu tinggi bagi para atlet cabor bola voli. Namun, beliau berharap agar para atlet dapat meraih prestasi sebaik mungkin dan setinggi-tingginya dalam ajang Porprov Jatim 2023.

“Target ya setinggi-tingginya. Tapi kan tergantung kesiapan. Saya tidak mematok hasil tertentu,” ungkapnya dengan tulus.

AKBP Putu Kholis Aryana juga memastikan bahwa bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Malang, mereka akan memberikan dukungan penuh kepada para atlet. Dukungan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari fasilitas, pelatihan, hingga motivasi untuk membantu atlet mencapai prestasi terbaik mereka.

Seperti diketahui, Porprov Jatim VIII tahun 2023 merupakan ajang penting untuk mencari dan menjaring bakat-bakat muda yang akan menjadi andalan Jawa Timur di masa mendatang.

Pada tahun ini, Porprov akan diadakan di empat lokasi berbeda, yaitu Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, dan Jombang. Cabor Bola Voli akan dipertandingkan pada periode 9 hingga 16 September 2023 di GOR Serba Guna Sidoarjo.

Dengan semangat yang telah ditanamkan oleh Kapolres Malang, diharapkan para atlet bola voli Kabupaten Malang dapat tampil dengan penuh semangat dan memberikan yang terbaik dalam Porprov Jatim 2023, serta membanggakan nama Kabupaten Malang di pentas olahraga tingkat provinsi. (u-hmsresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img