22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangBanit Binmas dan anggota laksanakan Patroli pagi hari di Strong point jalan...

Banit Binmas dan anggota laksanakan Patroli pagi hari di Strong point jalan raya Kepanjen guna sampaikan pesan kamtibmas Kepada Jukir

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang- Kapolres Malang melalui unit patroli Polsek Kepanjen Banit Binmas Bripda Abdul Rohman dan Bripka Anindita Riezky bersama Anggota polsek Kepanjen melaksanakan patroli pagi mobiiling di strong point jalan raya Ahmad Yani, kelurahan Kepanjen, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Kamis (07/09/2023) pagi.

Dalam kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan. Patroli Cek Point ini dilakukan rutin dilakukan baik pagi dan malam untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk tindak kejahatan jalanan / street crime.

“Kami melakukan patroli cek point ini rutin baik pagi, sore maupun malam hari. Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat atau pengguna jalan.” terang Bripka Anindita Riezky.

Tidak Lupa Bripda Abdul Rohman juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada petugas jukir bila memenui orang yang dianggap mencurigakan atau ada indikasi niat kejahatan segera minta bantuan warga sekitar ataupun petugas kepolisian terdekat, antisipasi 3C dan memperhatikan kapasitas tempat parkir jangan sampai membuat kemacetan arus lalu lintas.

Selama melaksanakan kegiatan situasi aman kondusif.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img