22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Dau Turut Béla Sungkawa Laksanakan Takziah Pada Salah Warga Dau Putra...

Kapolsek Dau Turut Béla Sungkawa Laksanakan Takziah Pada Salah Warga Dau Putra anggota TNI Yang Meninggal Dunia

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni,SH.,MH, bersama anggota Polsek Dau melaksanakan Takziah dirumah duka anggota TNI yang putranya meninggal di Desa Mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Kamis (07/09/2023).

Kapolsek menjelaskan bahwa salah satu wujud nyata sebagai aparat adalah harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya, seperti melaksanakan ini takziah ke rumah duka warganya.

“Kedatangan anggota berada ditengah-tengah masyarakat ini merupakan bentuk simpati serta kepedulian atas meninggalnya almarhum yaitu putra dari anggota Kodim yang tinggal di wilayah Dau .” ujarnya.

Saat takziah ke rumah duka anggota kami juga berbaur dengan masyarakat yang melaksanakan takziah, mengikuti prosesi serta melantunkan doa yang ditujukan kepada almarhum, tambahnya.

“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan.” imbuhnya.

Kegiatan takziah tersebut sebagai cara anggota Polsek dau untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum, tandasnya.

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img