9.7 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangKAPOLSEK JABUNG BERSAMA MUSPIKA HADIRI PENGAJIAN ISHARI SEJAWA TIMUR BERSOLAWAT MEMPERINGATI MAULID...

KAPOLSEK JABUNG BERSAMA MUSPIKA HADIRI PENGAJIAN ISHARI SEJAWA TIMUR BERSOLAWAT MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W. TAHUN 1445 H DIPONPES SUNAN KALI JOGO JABUNG.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W tahun 1445 H jamaah Ishari se Jawa Timur melaksanakan pengajian Sholawat bertempat di Pondok Pesantren Sunan Kali Jogo Desa Sukolilo Kecamatan Jabung Kabupaten Malang,” minggu (17/9/2023) pagi.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung IPTU Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kehadiran Muspika Kecamatan Jabung sebagai tamu undangan pada acara Sholawat Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. dengan diikuti oleh kurang lebih dua ribu jamaah Ishari dari berbagai daerah sejawa timur bertempat di Pondok Pesantren Sunan Kali Jogo Jabung,” ujar Kapolsek.

Muspika Jabung yang turut hadir pada acara pembukaan pengajian Sholawat Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W tahun 1445 H yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Sunan Kali Jaga dan dihadiri perwakilan Jama’ah Ishari dari seluruh kota dan kabupaten se Jawa Timur bertempat di Desa Sukolilo Jabung,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jabung berkesempatan memberikan himbauan mewakili jajaran Muspika dan sekaligus selaku penanggung jawab keamanan diwilayah kecamatan jabung menyampaikan pesan kamtibmas untuk panitia penyelenggara dan seluruh jamaah Ishari yang hadir dari berbagai wilayah se Jawa Timur agar selalu berhati-hati dan menjaga keamanan ketertiban selama diperjalan dari rumah hingga tiba dilokasi ishari dan sekembalunya kerumah masing-masing,”

Kapolsek juga telah menugaskan anggotanya untuk mengamankan kegiatan Ishari melaksanakan Sholawat bersama anggota Koramil dan Staf Kecamatan dibantu ormas banser serta Rapi secara bersama mengamankan jalannya kegiatan sejak awal hingga selesai berjalan dengan lancar dan tertib,” pungkasnya.

(sekjabungresma).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img