9.3 C
London
Minggu, April 14, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Pagelaran Melaksanakan JUM'AT CURHAT Berdiskusi Bersama Toga Tomas Dan Warga Desa...

Kapolsek Pagelaran Melaksanakan JUM’AT CURHAT Berdiskusi Bersama Toga Tomas Dan Warga Desa Kanigoro

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana S.I.K., melalui Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto bersama beberapa anggota melaksanakan Kegiatan “Jumat Curhat” bersama toga, tomas dan warga Desa Kanigoro, Jum’at (23/02/2024).

Jumat Curhat ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan terkait situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) setempat.

Kapolsek Pagelaran, AKP Totok Suprapto menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mendengar secara langsung permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat serta mencari solusi bersama.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolsek menyampaikan kepada masyarakat khususnya warga agar tidak mempercayai berita HOAX yang beredar apalagi saat ini akan menjelang Pemilu, dan juga disampaikan mengenai giat masyarakat kami akan berkoordinasi dengan Polres Malang.

“Dengan terciptanya kerja sama antara Pihak Kepolisian dan Masyarakat diharapkan bisa menciptakan situasi aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada saat kegiatan berlangsung,” kata Totok

Menanggapi hal tersebut, masyarakat Desa mengungkapkan kesediaanya dalam menciptakan kelancaran serta menjaga situasi tetap dalam keadaan aman.

(PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img