9.7 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Sumbermanjing Wetan Bersama Anggota Polsek Sumbermanjing wetan Gelar Giat Jumat Curhat

Kapolsek Sumbermanjing Wetan Bersama Anggota Polsek Sumbermanjing wetan Gelar Giat Jumat Curhat

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K melalui Kapolsek Sumbermanjing wetan IPTU Heri Yani suprapto bersama Anggota Polsek Sumbermanjing wetan, melaksanakan Jumat curhat bertempat di Masjid Al Mutaqin Dsn.Krajan Ds.Sumberagung Kec.Sumawe. Jum’at (15/09/2023).

Bahwa Kegiatan Jumat Curhat yang merupakan agenda rutinan Kapolsek Sumbermanjing Wetan dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat untuk mengukur kinerja kepolisian secara langsung.

Bila ada warga yang punya unek-unek atau keluhan dengan tugas pokok polri supaya di sampaikan melalui Program Jumat Curhat ini. Kapolsek mengatakan bahwa saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan relatif aman berikut juga Desa Sumberagung

Warga menyampaikan kepada kapolsek untuk berpatroli ke Dusun krajan atas Desa Sumberagung karena masyarakat sangat senang kalau ada mobil Patroli Polisi. Dan warga juga menanyakan Bagaimanakah caranya untuk mengurus SIM (Surat Ijin Memgemudi).

Kemudian Kapolsek Sumbermanjing wetan menanggapi bahwa untuk giat Patroli sudah dilakukan oleh Petugas Polsek sesuai dengan Pembagian Beat untuk memgetahui titik rawan dan Curhat dari Bapak Sumarlan nanti saya perhatikan betul dan giat patroli antisipasi gangguan kamtibmas akan kita arahkan juga kewilayah Dusun Krajan Sumberagung agar tetap terjaga keamanan dan ketertiban serta masyarakat bisa menjadi tenang dalam beraktifitas.

“Sementara Untuk pengurusan SIM (Surat Ijin Mengemudi) sepeda motor pemohon bisa hadir ke Kantor SIM yang ada di Singosari yang dulu bekas Kantor Polwil Malang, dan perlu diketahui bahwa pengurusan SIM sekarang lebih dipermudah dan banyak pemohon SIM merasa senang dan puas atas pelayanan Polri sekarang ini”. ucap Kapolsek.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img