19.8 C
London
Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPolres MalangMalang - Anggota Polsek Pagak Berdialog Kamtibmas Bersama Pendeta Lewat Minggu Kasih

Malang – Anggota Polsek Pagak Berdialog Kamtibmas Bersama Pendeta Lewat Minggu Kasih

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Program Minggu kasih Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pagak Bripka Wijaya dan Pendeta dengan bentuk menjaga situasi keamanan dan kenyamanan serta menjalin hubungan baik antar umat beragama yang ada di wilayah Kecamatan Pagak bertempat di GKJW Pagak Desa Pagak Kecamatan Pagak Kabupaten Malang. Minggu (17/09/2023) Siang.

Minggu Kasih Kamtibmas hari ini salah satunya adalah menjaga keutuhan NKRI dan menjaga adat dan budaya agar saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, selama ini hubungan antara ummat beragama tidak membeda-bedakan tetap satu dan saling bersinergi antar muspika dan lembaga yang ada di wilayah Kecamatan Pagak.”Ujarnya.

Di samping itu Kapolsek Pagak AKP Supriyono, S.H menambahkan,” Pada hari ini dalam hal ini kita harus saling bersinergi menjaga Sitkamtibmas dan Kamtibmas dan kita harus menjaga satu sama lain dan jangan mudah terprovokasi dengan adanya hal yang dapat merugikan kita semua seperti halnya tentang berbedaan pendapat dan kita saling menjaga kemanan saat dilaksanakanya kegiatan Ibadah, maka dari itu kita saling menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Dengan hal ini untuk menjaga Kamtibmas, Kapolsek mengajak Bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah dengan memberikan himbauan kepada Para seluruh warga masyarakat Kecamatan Pagak untuk tetap ikut serta menjaga Kamtibmas agar dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

“Kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas tersebut juga merupakan sarana untuk tetap terus menjalin tali silaturahmi dengan Pendeta yang ada di wilayah Kecamatan Pagak dan semua warga masyarakat untuk saling menjaga keaamanan antar ummat beragama sebagai bentuk keakraban antar masyarakat dengan Polri dan TNI sehingga terjalin hubungan baik antar kita semua.” Imbunya.

“Minggu Kasih Kamtibmas semoga bisa menjadikan mutivasi kepada masyarakat agar lebih peka dalam melakukan segala aktifitas maupun hal yang dapat merugikan dirinya agar kedepannya warga masyarakat bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” tutup Kapolsek Pagak AKP Supriyono,S.H
(HumasPagak)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img