10.8 C
London
Sabtu, April 20, 2024
BerandaPolres MalangMalang - Blue Light Patrol, Upaya Polsek Tumpang Polres Malang Memberi Rasa...

Malang – Blue Light Patrol, Upaya Polsek Tumpang Polres Malang Memberi Rasa Aman di Tengah Pemukiman Warga

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang- Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Tumpang AKP Bagus Wijanarko,S.H menempatkan anggota polsek Tumpang Aiptu Ali menggelar kegiatan Blue Light Patrol atau patroli dengan menyalakan lampu rotator warna biru khas Polri, senin (03/09/2023) malam hari.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah kejahatan sebagai bagian upaya preventif sekaligus memberi rasa aman kepada warga. menjelaskan hadirnya Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat menghilangkan niat jahat pelaku kejahatan.

Hadirnya anggota Polisi melalui kegiatan patroli menjadi salah satu yang dinantikan warga masyarakat. Sehingga masyarakat bisa beristirahat dengan tenang saat ada regu patroli di lingkungannya.

Patroli ini kita laksanakan secara berkala pada jam-jam rawan. Untuk sasarannya tempat rawan kejahatan, pertokoan, mesin ATM, serta pemukiman penduduk,” kata Ali.

Kegiatan patroli juga sebagai upaya Polisi senantiasa mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan. Jika saat berpatroli mendapati warga melanggar protokol kesehatan, langsung ditegur dan diingatkan. (Hms-tpg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img