20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangMelalui Kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Gedangan Jalin Komunikasi Dengan Warga

Melalui Kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Gedangan Jalin Komunikasi Dengan Warga

Date:

spot_imgspot_img

Melalui Kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Gedangan Jalin Komunikasi Dengan Warga POLRES MALANG – Kapolsek Gedangan AKP Indra Subekti dalam rangka pembinaan Kamtibmas di masyarakat telah memerintahkan Bhabinkamtibmas Aiptu Isa Ansori melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. Rabu (22/5/2024). “Kami berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin komunikasi dengan warga” Ujar Aiptu Isa Ansori Dalam kegiatan tersebut anggota kepolisian mengajak masyarakat untuk bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan saat itu menuturkan telah melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di desa binaan. “Kegiatan sambang ini rutin dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan pesan kamtibmas, ” tuturnya. Dalam kegiatan sambang tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan memberikan himbauan tentang bahaya penggunaan narkoba. “Selain itu hadirnya anggota juga untuk menjaring informasi dari warga terkait kamtibmas, jadi ada timbal balik dari kunjungan tersebut “Pungkasnya.POLRES MALANG – Kapolsek Gedangan AKP Indra Subekti dalam rangka pembinaan Kamtibmas di masyarakat telah memerintahkan Bhabinkamtibmas Aiptu Isa Ansori melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. Rabu (22/5/2024).

“Kami berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin komunikasi dengan warga” Ujar Aiptu Isa Ansori

Dalam kegiatan tersebut anggota kepolisian mengajak masyarakat untuk bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kegiatan saat itu menuturkan telah melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di desa binaan.

“Kegiatan sambang ini rutin dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan pesan kamtibmas, ” tuturnya.

Dalam kegiatan sambang tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan memberikan himbauan tentang bahaya penggunaan narkoba.

“Selain itu hadirnya anggota juga untuk menjaring informasi dari warga terkait kamtibmas, jadi ada timbal balik dari kunjungan tersebut “Pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img