9.3 C
London
Minggu, April 14, 2024
BerandaPolres MalangPanit 2 Samapta dan anggota melaksanakan patroli Dialogis siang dengan security di...

Panit 2 Samapta dan anggota melaksanakan patroli Dialogis siang dengan security di kantor pajak Pratama wilayah selatan kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui unit patroli Polsek Kepanjen yang beranggotakan Panit 2 Samapta Iptu Imam Samsudin dan Aiptu Dadang Arif menyambangi warga lewat metode Patroli Dialogis dan Humanis untuk menghimbau masyarakat agar ikut menjaga Keamanan, Ketertiban, Masyarakat (Kamtibmas) di kantor Pajak Pratama Kepanjen, desa Jatirejoyoso, kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang. Selasa (19/09/2023) siang.

Aiptu Dadang Arif mengatakan,” kegiatan kunjungan merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh anggota Polsek guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman. Anggota juga memantau aktivitas beberapa warga setempat dan di sampaikan agar dapatnya ikut andil menjaga lingkungan aman.”

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman. Apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak. Kami juga menghimbau kepada security agar tingkatkan kewaspadaan dan cek kontrol kendaraan yang keluar masuk ke area perkantoran.”ujar Iptu Imam Samsudin.

Di dalam patroli dialogis ini, anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada security untuk selalu waspada & hati-hati terhadap orang asing, selalu memperhatikan keamanan kendaraan yang terparkir, antisipasi 3C, tetap mengutamakan keselamatan dalam menyebrangkan kendaraan serta menghubungi petugas piket Polsek Kepanjen melalui call center 110 bila terjadi gangguan keamanan.

keberadaan Petugas patroli polsek Kepanjen di kawasan tempat publik diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img