8 C
London
Selasa, April 23, 2024
BerandaPolres MalangPastikan Rekapitulasi Di PPK Berjalan Aman Dan Lancar Polsek Pakisaji Lakukan Pengamanan

Pastikan Rekapitulasi Di PPK Berjalan Aman Dan Lancar Polsek Pakisaji Lakukan Pengamanan

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Memasuki hari ketiga perhitungan hasil suara pemilu 2024 di PPK Kecamatan Pakisaji, Polsek Pakisaji terus melaksanakan pengamanan. Rabu (21/02/2024)

Anggota Polsek bersama Koramil dan Trantib Kec. Pakisaji menjaga ketat perhitungan suara hasil Pemilu 2024 sebagai langkah antisipasi dan pencegahan hal-hal tidak diinginkan selama prosesnya.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Pakisaji ketika dikonfirmasi disela kegiatan memimpin pengamanan.

“Rekapitulasi suara Pemilu 2024 di tingkat PPK sudah mulai berjalan sejak hari senin kemarin, 19 Februari 2024 hingga hari ini alhamdulillah prosesnya lancar dan aman,” terangnya.

Masih kata AKP Teguh Iman Sugiarto untuk wilayah Kecamatan Pakisaji ada 12 Desa dan dengan jumlah TPS mencapai 247.

“Alhamdulillah sampai hari ini tidak ada kerawanan-kerawanan dan hal itu penting agar proses perhitungan hasil suara Pemilu 2024 berjalan lancar dan tanpa kendala serta aman dan kondusif,” imbuhnya.

Tak lupa Kapolsek Pakisaji juga berpesan supaya seluruh personil yang terlibat pengamanan rekap hitung di PPK senantiasa menjaga kesehatan.

“Tak kalah pentingnya tetap senantiasa menjaga kesehatan dan selalu bersinergi dengan pihak terkait agar rekapitulasi ini bisa berjalan dengan aman hingga selesai,” tutupnya. (Ratno NnZz)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img