16.6 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Gabungan Polsek Dampit Dan Muspika Antisipasi Kerawanan Saat Ngabuburit

Patroli Gabungan Polsek Dampit Dan Muspika Antisipasi Kerawanan Saat Ngabuburit

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Waktu jelang berbuka puasa sudah terbiasa setiap Ramadhan dimanfaatkan masyarakat untuk jalan jalan sore (ngabuburit).

Hal ini tentunya terjadi peningkatan aktivitas masyarakat menjelang berbuka puasa.

Sebagai antisipasi adanya gangguan Kamtibmas dari sore sampai menjelang berbuka tersebut, Polsek Dampit Polres Malang bersama Muspika Dampit menggelar patroli gabungan sore.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan menyasar titik titik keramaian maupun pusat kota seperti pertokoan dan kawasan perkampungan warga yang dianggap mempunyai kerawanan.

Selain itu , patroli juga menyasar sepanjang jalan lingkungan tiga Polaman Kelurahan Dampit Kecamatan Dampit Kabupaten Malang untuk antisipasi adanya aksi kejahatan jalanan dan balapan liar.

Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko menyampaikan, pihaknya menggelar patroli ngabuburit ini bersama Muspka Dampit,Danramil Kapten Chb Mulkamsiril beserta anggotanya,Camat Dampit Abai Saleh serta Plt Kasitranstib Kecamatan Dampit untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif selama bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024.

“Tujuannya untuk memastikan aktifitas warga disore hari dan jelang waktu berbuka puasa merasa tenang dan aman dengan hadirnya polisi, ” ujarnya Sabtu sore, (23/03/2024).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img