12 C
London
Jumat, April 19, 2024
BerandaPolres MalangPengamanan Ibadah Jum'at Agung Di Gereja GPDI Desa Kedok Kec Turen.

Pengamanan Ibadah Jum’at Agung Di Gereja GPDI Desa Kedok Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aipda Dendrix mengatakan bahwa dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Polsek Turen melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Misa Jumat Agung dalam rangka memperingati wafatnya Yesus Kristus dan menyambut Hari Raya Paskah di Gereja GPDI Desa Kedok Kec Turen dengan tema,” Berkat Yang Agung Tuhan Yesus ” Jumat (29/03/2024).

Kehadiran anggota Polsek Turen melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam menjaga Harkamtibmas, Ungkap Aipda Dendrix

Sebagai anggota Polri mengemban tugas pengamanan kami melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Misa dalam rangka peringatan Wafatnya Yesus Kristus di Gereja GPDI Desa Kedok Kec Turen yang diikuti 30 Jamaat guna menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Ucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Turen yang telah memberikan pengamanan kegiatan Ibadah Misa dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah sehingga para jemaat merasa nyaman dan tenang dalam menjalankan ibadahnya disampaikan oleh Pendeta Sulistyo.

Harapan kami semoga pelaksanaan peringatan Wafatnya Yesus Kristus berjalan lancar, situasi kamtibmas kondusif serta tali silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik antara anggota Polsek Turen dan para jemaat Gereja GPDI Desa Kedok situasi kamtibmas kondusif “, Pungkasnya.

Humas Turen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img