22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangPersempit Angka Kejahatan Di Daerah Hukum Polsek Tajinan Anggota Polsek Tajinan Laksanakan...

Persempit Angka Kejahatan Di Daerah Hukum Polsek Tajinan Anggota Polsek Tajinan Laksanakan Patroli Strong Point

Date:

spot_imgspot_img

*Persempit Angka Kejahatan Di Daerah Hukum Polsek Tajinan Anggota Polsek Tajinan Laksanakan Patroli Strong Point* POLRES MALANG – Sesuai perintah Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., memerintahkan anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point ke perkampung dan jalanan di daerah hukum Polsek Tajinan, Jumat (28/6/2024). Kegiatan Patroli Strong Point dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan aktifitas siang hari Ditengah-tengah patroli didapati pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor tidak menggunakan helm, dengan diberikan nasihat oleh petugas setiap menggunakan kendaraan sepeda motor biar tujuaannya dekat wajib menggunakan helm agar kepala kita terlindungi jika terjadi laka lantas”, ujar Aiptu Zainul. AKP Fajar menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Strong Point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran Kepolisian di tengah – tengah aktivitas masyarakat. “Kegiatan Patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan setiap hari di seluruh titik lokasi yang rawan akan tinsak kejahatan, selain itu kegiatan Patroli Strong Point ini sebagai wujud nyata kehadiran Kepolisian di tengah – tengah aktivitas masyarakat,” ucap Kapolsek. Selain itu, Patroli Strong Point ini juga sebagai aksi nyata anggota Polsek Tajinan dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat khususnya di daerah Hukum Polsek Tajinan. “Kita berharap dengan adanya Patroli Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap warga masyarakat, dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek Tajinan.(Sekta)POLRES MALANG – Sesuai perintah Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., memerintahkan anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point ke perkampung dan jalanan di daerah hukum Polsek Tajinan, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan Patroli Strong Point dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan aktifitas siang hari

Ditengah-tengah patroli didapati pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor tidak menggunakan helm, dengan diberikan nasihat oleh petugas setiap menggunakan kendaraan sepeda motor biar tujuaannya dekat wajib menggunakan helm agar kepala kita terlindungi jika terjadi laka lantas”, ujar Aiptu Zainul.

AKP Fajar menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Strong Point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran Kepolisian di tengah – tengah aktivitas masyarakat.

“Kegiatan Patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan setiap hari di seluruh titik lokasi yang rawan akan tinsak kejahatan, selain itu kegiatan Patroli Strong Point ini sebagai wujud nyata kehadiran Kepolisian di tengah – tengah aktivitas masyarakat,” ucap Kapolsek.

Selain itu, Patroli Strong Point ini juga sebagai aksi nyata anggota Polsek Tajinan dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat khususnya di daerah Hukum Polsek Tajinan.

“Kita berharap dengan adanya Patroli Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap warga masyarakat, dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek Tajinan.(Sekta)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img