9.3 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangPolisi RW bersinergi dengan Paguyupan seni, Tingkatkan Giat Sambang Dialogis.

Polisi RW bersinergi dengan Paguyupan seni, Tingkatkan Giat Sambang Dialogis.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah SH, dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara petugas dengan masyarakat, Polisi RW terus meningkatkan giat Sambang warga masyarakat di wilayah nya.

Seperti yang dilakukan oleh Iptu Gandy bersama tokoh seni Desa Wandanpuro pada hari Minggu (03/08/2023), sore melaksanakan sambang Silaturahmi kepada warga paguyupan seni Bululawang yang sedang mengikuti karnaval budaya dalam rangka Hut RI ke 78 di desa Bululawang Kec. Bululawang Kab. Malang.

Dalam kesempatan tersebut Polisi RW menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan juga berharap kepada masyarakat agar dalam mengikuti karnaval hari ini bisa mengikuti sesuai aturan dan tertib di jalan selanjutnya diharapkan dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Bululawang.

Menurut Gandy selaku Polisi RW bahwa, “setiap kegiatan Polisi RW atau Bhabinkamtibmas dalam membangun Sinergitas bersama warga masyarakat dengan maksud dan tujuan meningkatkan Program Door To Door Sistem (DDS) ini sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Bululawang.” pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img