9.3 C
London
Minggu, April 14, 2024
BerandaPolres MalangPolisi RW Laksanakan Dialogis bersama warga masyarakat untuk mendengar curhat masyarakat yg...

Polisi RW Laksanakan Dialogis bersama warga masyarakat untuk mendengar curhat masyarakat yg mempunyai permasalahan

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Selalu Polisi RW dengan mendatangi warga yang lagi berkumpul sedang santai dengan tujuan lebih dekat masyarakat untuk mendengarkan curhat warga yang mungkin mempunyai permasalahan dengan cara dialogis tatap muka di Dusun Sidomulyo Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang. Sabtu (9/9/2023)

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan Polisi RW selalu hadir disaat warga masyarakat memerlukan curhatan apa yang menjadi permasalahan dan selalu Polisi RW siap selalu untuk menjadi konsultan bagi warga masyarakat yang mempunyai permasalaha semua dilakukan Polsek Bululawang tersebut, bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat di wilayahnya.

“Kami melaksanakan dialogis dengan mengunjungi kerumanan warga yang lagi bersantai selanjutnya selain itu Polisi RW. Juga memberikan himbauan kepada masyarakat guna menciptakan situasi aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas”. ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut polisi RW A memberikan himbauan kepada warga yang melaksanakan tugas ronda agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan jaga di poskamling agar selalu waspada dan apabila mengetahui adanya tindak pidana agar segera melaporkan ke Polsek Bululawang atau melalui Bhabinkamtibmas desanya”.

Sambang dan menyapa warga yang sedang berkerumun santai merupakan wujud silaturahmi anggota Polsek Bululawang untuk terus lebih mendekatkan diri kepada warganya dan memastikan kesiapsediaan Polsek Bululawang dalam setiap momen dan kegiatan masyarakat desa di wilayah hukum Polsek Bululawang,

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img