12 C
London
Jumat, April 19, 2024
BerandaPolres MalangPolisi RW Polsek Bululawang Wujudkan Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Kegiatan Poros...

Polisi RW Polsek Bululawang Wujudkan Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Kegiatan Poros Pagi

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Bululawang, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah, S.H. menyatakan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta terwujudnya kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Bululawang maka diperlukan pelayanan pagi hari kepada masyarakat pengguna jalan. Dalam hal ini, Polisi RW Polsek Bululawang AKP Handry yang sekaligus menjabat Kanitlantas turut dalam pelaksanaan kegiatan strong point poros pagi di simpul-simpul persimpangan di wilayah Kecamatan Bululawang. Anggota disebar pada simpul-simpul persimpangan yang rawan kemacetan dan keramaian tepatnya pada persimpangan Pasar Bululawang. Jum’at (8/9/2023) Pagi.

“Kegiatan poros pagi yang dilaksanakan oleh seluruh anggota termasuk Polisi RW menunjukan kesiap-siagaan dan wujud nyata keberadaan personel Kepolisian yang selalu ada di tengah masyarakat”, pungkas Ainun.

Polisi RW AKP Handry yang melaksanakan kegiatan poros pagi pada pertigaan Pasar Bululawang yang menjadi tempat dan titik kepadatan masyarakat yang melakukan aktifitas pada pagi hari seperti berangkat kerja berangkat sekolah maupun ke pasar.

“Polsek Bululawang memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan Polisi RW guna mengatur arus lalu lintas jalan yang ramai di waktu pagi. Dengan harapan masyarakat pengguna jalan akan merasa aman dan lancar saat melakukan aktifitasnya”, sambung Kapolsek.

Di sela-sela melaksanakan giat tersebut anggota melakukan pendekatan preventif, dengan memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan rambu-rambu lalu lintas, perhatikan marka jalan serta menggunakan helm dan kelengkapan lain saat berkendara. Memberikan teguran secara humanis kepada pelanggar yang tidak patuh dalam berlalu lintas seperti halnya pelanggar yang tidak menggunakan helm saat berkendara, hal ini berkaitan dengan diberlakukannya Ops Zebra Semeru 2023 yang digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Diharapkan dengan Polisi RW Polsek Bululawang ditengah masyarakat bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat serta dapat mencegah gangguan kamtibmas. Inilah wujud pelayanan prima dalam kamseltibcar lantas di pagi hari.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img