20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangPolisi RW Polsek Kepanjen Menjadi Pembina Upacara di SD, SMP, SMA Yos...

Polisi RW Polsek Kepanjen Menjadi Pembina Upacara di SD, SMP, SMA Yos Sudarso

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG– Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui pesan polisi RW Polsek Kepanjen Ipda Suyatno melaksanakan Giat Upacara Bendera di yayasan Karmel (SD, SMP, SMA Yos Sudarso), kelurahan Kepanjen, kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang. Senin pagi (11/09/2023).

Dalam sambutannya Ipda Suyatno menghimbau kepada semua terkait pelaksanaan upacara bendera yaitu dihimbau Agar Waspada terhadap orang asing yang ditemui karena sekarang marak issu penculikan anak dan jika belum dijemput oleh orang tua tunggu di dalam lingkungan sekolah jangan di luar lingkungan sekolah.

“Dihimbau juga kepada para guru untuk memantau anak didiknya supaya aman, Saling menyayangi sesama teman,adek kelas,dan kakak kelas, Belajar dengan tekun supaya menjadi generasi penerus yang baik dan benar, selalu patuhi peraturan lalu lintas bila berkendara.” ujar Ipda Suyatno.

Beliau juga mengatakan bahwa Pelaksanaan upacara harus lebih baik dari upacara hari ini, sebelum pelaksanaan harus di pelajari terlebih dahulu dan untuk Para siswa siswi agar tidak melakukan aksi bulliying terhadap teman sekolah maupun kepada orang lain.

Dalam giat ini Sasaran mengerti maksud dan tujuan giat pengarahan tersebut, selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img