12.4 C
London
Kamis, Mei 23, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Dampit Intensifkan Patroli Wilayah Antisipasi Tindak Kriminalitas

Polsek Dampit Intensifkan Patroli Wilayah Antisipasi Tindak Kriminalitas

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Kepolisian Sektor Dampit melalui Satuan Samapta melaksanakan patroli guna mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Dampit jumat 20/4/2024.

Kapolsek Dampit Akp Bagus Wijanarko S.H., mengatakan, sasaran patroli kali ini meliputi permukiman, pertokoan, dan jalanan sepi yang dimungkinkan menjadi tempat sasaran kejahatan C3, baik itu pencurian barang maupun pencurian kendaraan bermotor.

“Patroli dilakukan guna mengantisipasi tindak terjadinya kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Dampit khususnya kasus C3. Sesekali personel berhenti untuk melakukan dialogis dengan warga guna menyampaikan imbauan Kamtibmas,” kata Bagus Wijanarko Kapolsek Dampit.

Dia juga menambahkan, personel patroli memberikan imbauan kepada warga agar berhati-hati menjaga keamanan kendaraan bermotornya. Hal ini disampaikan menginggat rawan terjadinya curanmor serta menghimbau untuk menghindari perbuatan melanggar hukum.

Perlu diketahui bahwa patroli ini selain dalam rangka antisipasi kejahatan C3 dan pelanggaran hukum lainnya juga penyampaian himbauan kamtibmas agar warga turut berperan aktif memberikan informasi demi keamanan wilayah,” ujarnya.

Dengan adanya patroli tersebut warga masyarakat Kecamatan Dampit Kabupaten Malang mengucapkan terima kasih karena apa yang diharapkan masyarakat terhadap Polri akan terciptanya situasi kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya dapat dirasakan masyarakat

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img