8 C
London
Selasa, April 23, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Pagak Laksanakan Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Polsek Pagak Laksanakan Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Plh Kapolsek Pagak IPTU Surdianto, S.H. melalui anggotanya melaksanakan pengamanan dalam rangka rekapitulasi penghitungan di kotak suara hasil perolehan pemungutan suara pada pelaksanaan pemilu 2024 yang dilaksanakan di kantor PPK Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Rabu (21/2/2024) Siang.

Kegiatan pengamanan dengan melibatkan anggota Polsek Pagak dan bersinergi dengan Muspika Kecamatan Pagak. Personel yang dilibatkan dalam Ops Mantap Brata 2024 dengan fokus melaksanakan pengamanan pada pelaksanaan penghitungan suara hasil dari pemungutan suara pemilu 2024 di kantor PPK Kecamatan Pagak Kabupaten Malang.

Pengamanan pada kegiatan penghitungan suara ini bertujuan dilaksanakan untuk memastikan keamanan, serta tidak terjadi gangguan kamtibmas terhadap logistik pemilu, serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman, kondusif dan damai.

Anggota Polsek Pagak terus memantau jalannya rekapitulasi penghitungan dan melaksanakan pengamanan kegiatan dengan cermat. Dengan harapan wilayah hukum Polsek Pagak akan terus kondusif pasca pencoblosan pemilu beberapa waktu lalu.

Kapolsek Pagak juga memerintahkan anggotanya untuk kembali aktif melaksanakan patroli secara rutin guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan kerawanan lainnya di wilayah hukum Polsek Pagak.

“Saat ini masih dilaksanakan rekapitulasi penghitungan surat suara yang sudah berjalan selama 3 hari, besar harapan kami semoga selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar hingga penghitungan dinyatakan selesai,” pungkas Surdianto. (Hms_Pgk).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img