20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Tajinan Polres Malang - Jumat Curhat Kali Ini Kapolsek Tajinan Berdialog...

Polsek Tajinan Polres Malang – Jumat Curhat Kali Ini Kapolsek Tajinan Berdialog Dengan Tokoh Masyarakat dan warga Desa Randugading

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek Tajinan AKP ADI FAJAR ALAM SYAH.SE melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat berdialog dengan Tokoh Masyarakat dan warga Desa Randugading Kec. Tajinan. (08/09/2023) Pagi.

Kegiatan ini Jum’at Curhat ini merupakan program prioritas Kapolri, dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas juga untuk menjalin silaturahmi dan sarana komunikasi serta untuk menampung saran dan aspirasi dari masyarakat.

“Pada Kegiatan Jum’at Curhat Kali ini kami Kapolsek bersama dengan anggota melaksanakan kunjungan dan berdialog dengan tokoh Masyarakat dan warga Desa Randugading. Ucapan terimakasih Kapolsek Tajinan kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga Masyarakat Desa Randugading yg sudah bersedia menerima kami sebagai wujud menjalin tali silaturahim dan kebersamaan, Penyampaian informasi terkini perkembangan situasi Wilayah Kec. Tajinan, umumnya wilayah Desa Randugading Kec. Tajinan Kab. Malang .

Harapan warga agar selalu berkoordinasi dengan 3 pilar Desa (perangkat Desa, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa) dan segera menyampaikan info setiap perkembangan diwilayahnya kalau perlu hubungi nomor HP Kapolsek kapanpun dibutuhkan nomor HP selalu aktif.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa program Jum’at Curhat ini, akan dilaksanakan secara berkelanjutan karena juga penting untuk menampung segala aspirasi, mendengar permasalahan atau keluhan dari masyarakat, dan juga bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian bersama.

“Kegiatan ini penting untuk menampung aspirasi, mendengar secara langsung keluh kesah masyarakat. Sekaligus bila mana ada permasalahan bisa dipecahkan secara bersama-sama sehingga bisa mendapat penyelesaian yang terbaik,” terangnya.

Hms-Polsek Tajinan

Polisipresisi

Poldajatim

Polresmalang

Polisiadempolresmalang

Polsektajinan

Tajinan

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img