20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Turen Bina Warga Di Pos Kamling, Cepat Tanggap Atasi Gangguan Kamtibmas...

Polsek Turen Bina Warga Di Pos Kamling, Cepat Tanggap Atasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayahnya

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Kapolsek Turen Kompol Edi Hari Adi Kartika melaksanakan patroli malam sambang di Poskamling Desa Jeru Kecamatan Turen Kabupaten Malang, Selasa, 13/09/2023) malam.

Dalam kesempatan ini petugas patroli menekankan kepada warga warga Desa Jeru untuk mengoptimalkan jaga warga ronda Poskamling.

Masyarakat harus sadar untuk berpartisipasi mewujudkan keamanan lingkungan. Kewaspadaan ditingkatkan baik siang maupun malam, untuk siang tanggung jawab pribadi masing-masing sedangkan malam untuk Poskamling.

Sikapi situasi sekarang dengan cerdas dalam menerima kabar berita melalui medsos maupun group WA, konfirmasi ke kami apabila menerima berita tersebut. “Ada 4 Norma yang harus ditaati warga masyarakat, yakni Norma Agama, Kesusilaan, kesopanan dan Hukum.

Jaga selalu nilai luhur sosial masyarakat, kekompakan, kerukunan, gotongroyong, guyubrukun yang berpedoman kepada komunikasi yang baik, kemitraan dan berkomitmen menjunjung tinggi norma tersebut, jangan sampai ada tingkah laku yang melanggar norma tersebut”, tegas Kapolsek.

(humas).

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img