20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Wonosari - antisipasi Kejadian Curanmor Dengan Meningkatkan Patroli Dini Hari

Polsek Wonosari – antisipasi Kejadian Curanmor Dengan Meningkatkan Patroli Dini Hari

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Wonosari AKP Anwari Sidiq menugaskan kepada anggota untuk melaksanakan patroli antisipasi kriminalitas di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang. Kamis (07/09/2023) dini hari

Pada kegiatan patroli tersebut petugas patroli bergerak menyusuri tempat-tempat rawan kriminalitas dan jalan sepi yang ada di wilayah Kecamatan Wonosari.

Kapolsek Wonosari mengatakan bahwa sasaran patroli kali ini adalah di jalan raya sepi yang dimungkinkan menjadi sasaran kejahatan, baik itu begal maupun kejahatan lainnya.

Kapolsek juga menjelaskan anggota kami melaksanakan patroli dengan sasaran kerawanan kriminalitas dan juga memberikan himbauan kepada warga agar berhati-hati ketika melalui jalanan tersebut dan berusaha untuk fokus dalam berkendara. Mengingat rawan terjadinya pembegalan serta menghimbau untuk menghindari perbuatan melanggar hukum.

“Perlu diketahui bahwa patroli ini selain dalam rangka antisipasi kejahatan dan pelanggaran hukum lainnya juga penyampaian himbauan kamtibmas agar warga turut berperan aktif memberikan informasi demi keamanan wilayah,” tambah Kapolsek.

Dengan adanya patroli tersebut warga masyarakat mengucapkan terima kasih karena apa yang diharapkan masyarakat akan terciptanya situasi kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya dapat dirasakan oleh mereka, ujarnya.

hms wonosari

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img