8.1 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangProgam Minggu Kasih, Polsek Tumpang Sambangi Gereja Bunda Maria Di Angkat Ke...

Progam Minggu Kasih, Polsek Tumpang Sambangi Gereja Bunda Maria Di Angkat Ke Surga Kec. Tumpang

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Tumpang AKP Bagus Wijanarko, S.H menempatkan anggotanya Aipda Kusnan melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah di Gereja Bunda Maria di Angkat ke Surga Desa Tumpang Kec Tumpang  Kabupaten Malang. Minggu 10/09/2023.

Di tempat terpisah Kapolsek Tumpang AKP Bagus Wijanarko,S.H mengungkapkan  ” Hadirnya anggota di Gereja sebagai media penyambung antara masyarakat dengan Kepolisian jadi nantinya masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun masukan kepada pihak Kepolisian”

Dalam kegiatan pengurus Gereja mengungkapkan bahwa karena lokasi gereja berada di pinggir jalan sehingga arus lalu lintas ramai serta untuk mencegah gangguan kamtibmas selama kegiatan ibadah berlangsung sehingga meminta untuk dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polri.

“Kami ingin setiap Minggu pagi dilaksanakan kegiatan pengamanan ibadah di gereja,selain untuk kenyamanan saat beribadah juga agar tidak terjadi laka-lantas saat jamaah menyeberang jalan” Ungkapnya.

Dengan adanya saran dan masukan dari Pendeta kami anggota kepolisian akan menempatkan personil untuk melaksanakan kegiatan pengaturan lalu-lintas serta pengamanan ibadah khususnya saat Minggu pagi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan dari pihak geraja, nantinya setiap Minggu Pagi kami akan tempatkan personil untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja Bunda Maria di angkat Ke Surga” Tutur Kapolsek Tumpang AKP Bagus Wijanarko.

Kapolsek Tumpang juga menegaskan “Setiap kegiatan kita akan tetap tempatkan personil sehingga seluruh rangkaian kegiatan ibadah hari ini dapat berjalan aman dan lancar serta situasi tetap kondusif.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img