13.8 C
London
Jumat, April 19, 2024
BerandaPolres MalangMAKSIMALKAN PERAN POLISI RW, AJAK KOMUNIKASI DAN SILATURAHMI WARGA SANTRI PONPES AN-NUR...

MAKSIMALKAN PERAN POLISI RW, AJAK KOMUNIKASI DAN SILATURAHMI WARGA SANTRI PONPES AN-NUR 1 DENGAN HUMANIS.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah SH melalui Iptu Gandy selaku Polisi RW Polsek Bululawang melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada warga santri Ponpes An-Nur 1 di wilayah Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang, Minggu, (10/09/2023).

Kegiatan Sambang pondok pesantren ini dilakukan dalam rangka mendekatkan diri antara petugas dengan masyarakat warga santri serta guna menggali informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di sekitar lingkungan tersebut.

Dalam kesempatan patroli ini tidak lupa petugas juga memberikan himbauan-himbauan dan menitipkan pesan kamtibmas kepada warga santri yang dijumpai dan berharap bersedia memberi Informasi kepada petugas Kepolisian apabila mengetahui hal-hal yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat sehingga diharapkan secara bersama-sama dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Saat ditemui petugas dan diajak dialog, sdr. Muhajirin asal Kaltim salah satu santri dari Ponpes An-Nur 1 Bululawang ini, secara langsung merespon atas kehadiran petugas dengan sangat positif dan ramah karena petugas yang bersedia menyapa bersama rekan santri yang lainya, sdr. Muhajirin juga menyampaikan kepada petugas bahwa akan bersedia membantu petugas Kepolisian dalam hal ini Polsek Bululawang guna bersama sama untuk mewujudkan dan memelihara situasi yang aman dan nyaman serta tertib di sekitar lingkungan pondok pesantren bersama rekan-rekan santri yang lainya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img