17.8 C
London
Senin, Juli 15, 2024
BerandaPolres MalangPs. Kanit Binmas Gelar Kegiatan Minggu Kasih Bersama Ketua Kelompok Bela Diri...

Ps. Kanit Binmas Gelar Kegiatan Minggu Kasih Bersama Ketua Kelompok Bela Diri Yudo Kec. Tumpang

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Program Minggu Kasih yang rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Tumpang AKP Bagus Wijanarko,S.H melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Tumpang Aipda Aris Nugroho, S.H ini di laksanakan di gedung UPT kec. Tumpang Kab. Malang. “Minggu (17/09/2023).

Di tempat terpisah Kapolsek Tumpang menjelaskan ” Pelaksanaan program Minggu Kasih ini sebagai bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan maupun keluhan warga masyarakat.”Ucap Kapolsek.

Harapan dan masukan dari Bapak Muhammad Yusuf selaku Ketua kelompok beladiri Yudo pihak Kepolisian bisa memberikan edukasi kepada para siswa agar mampu menguasai diri dan memahami betul teknik teknik beladiri dalam hal positif dan tidak terpengaruh oleh kelompok bela diri lain yang sifatnya negatif.
Polsek Tumpang yang diwakiki oleh Kanit Binmas selalu menerima dan menampung apa yang menjadi aspirasi dalam penyampaian warganya agar kita lebih baik dalam menjalani apa yang di harapkan warga masyarakat.

Aipda Aris yang akrab di sapa Pak Aris ini sangat mengapresiasi atas apa yang sudah di sampaikan warganya dengan keluh kesahnya dan saran pemasukan untuk kita khususnya Institusi Polri pada lingkup Polsek Tumpang.

“Dengan adanya kegiatan Minggu Kasih ini kedepannya akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” tutup Kanit Binmas.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img