22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangUpaya Cegah Kejahatan Dini Hari Polsek Dau Giatkan Patroli Blue Light

Upaya Cegah Kejahatan Dini Hari Polsek Dau Giatkan Patroli Blue Light

Date:

spot_imgspot_img

*Upaya Cegah Kejahatan Dini Hari Polsek Dau Giatkan Patroli Blue Light* Polres Malang – Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban yang kondusif, Polsek Dau terus rutin melaksanakan patroli blue light yaitu tindakan preventif terhadap kejadian curanmor dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat meresahkan warga dan khususnya pengguna jalan di daerah hukum Polsek Dau.Jum’at dini hari (28/6/2024) Hal tersebut yang dilakukan oleh regu piket dipimpin Aiptu Bambang bersama Aipda Farid dan Bripka Aji yang melaksanakan patroli blue light yaitu menyalakan lampu rotator warna biru dengan sasaran jalan raya di sepanjang Desa Sumbersekar. Kegiatan patroli blue light yang dilaksanakan pada dini hari sebagai upaya untuk menyisir jalan atau tempat-tempat yang biasanya dipergunakan nongkrong oleh anak-anak muda, jalan-jalan kampung yang digunakan balap liar serta toko-toko yang sudah ditinggal pulang oleh pemiliknya. Di sela-sela itu petugas patroli juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan serta anak muda yang sedang nongkrong pada malam hari mengingat malam hari banyak sekali kerawanan yang bisa timbul dan tidak mengenal korban atau sasaran kejahatan. Imbauan kepada para remaja untuk tidak menggunakan barang terlarang seperti narkoba, minuman keras yang bisa membahayakan kesehatan maupun keselamatan di jalan. Aiptu Farid mengatakan bahwa “kegiatan patroli ini adalah suatu upaya untuk meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban, pencegahan kriminalitas selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat khususnya di daerah hukum Polsek Dau,” pungkasnya. _*Humas Dau*_Polres Malang – Dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban yang kondusif, Polsek Dau terus rutin melaksanakan patroli blue light yaitu tindakan preventif terhadap kejadian curanmor dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat meresahkan warga dan khususnya pengguna jalan di daerah hukum Polsek Dau.Jum’at dini hari (28/6/2024)

Hal tersebut yang dilakukan oleh regu piket dipimpin Aiptu Bambang bersama Aipda Farid dan Bripka Aji yang melaksanakan patroli blue light yaitu menyalakan lampu rotator warna biru dengan sasaran jalan raya di sepanjang Desa Sumbersekar. Kegiatan patroli blue light yang dilaksanakan pada dini hari sebagai upaya untuk menyisir jalan atau tempat-tempat yang biasanya dipergunakan nongkrong oleh anak-anak muda, jalan-jalan kampung yang digunakan balap liar serta toko-toko yang sudah ditinggal pulang oleh pemiliknya.

Di sela-sela itu petugas patroli juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan serta anak muda yang sedang nongkrong pada malam hari mengingat malam hari banyak sekali kerawanan yang bisa timbul dan tidak mengenal korban atau sasaran kejahatan. Imbauan kepada para remaja untuk tidak menggunakan barang terlarang seperti narkoba, minuman keras yang bisa membahayakan kesehatan maupun keselamatan di jalan.

Aiptu Farid mengatakan bahwa “kegiatan patroli ini adalah suatu upaya untuk meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban, pencegahan kriminalitas selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat khususnya di daerah hukum Polsek Dau,” pungkasnya.

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img