22 C
London
Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Pakis Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Desa Mangliawan Kec.Pakis Kab...

Anggota Polsek Pakis Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Desa Mangliawan Kec.Pakis Kab Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Pakis Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Desa Mangliawan Kec.Pakis Kab Malang. Polres Malang – Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto, SH, MH melalui Aipda Eka bhabinkamtibmas Desa Mangliawan bersama Anggota Polsek yang melaksanakan pengamanan Kuda lumping untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan Pengamanan Kesenian kuda lumping Aipda Eka bersama Anggota Polsek Pakis bekerjasama dengan Babinsa dan pihak Linmas, serta melibatkan para pemuda melakukan monitoring kesenian tradisional bantengan dilaksanakan di Desa Mangliawan Kec. Pakis Kab. Malang. Jumat (28/06/2024). Tambahan pada pelaksanaan pengamanan Aipda Eka bersama Anggota Polsek Pakis yang terlibat langsung dalam pengamanan acara kesenian, mengajak penonton dan pemain untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi polsek terdekat ucapnya. “Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tidakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkasnya. #polsekpakis#Polres Malang – Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto, SH, MH melalui Aipda Eka bhabinkamtibmas Desa Mangliawan bersama Anggota Polsek yang melaksanakan pengamanan Kuda lumping untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan Pengamanan Kesenian kuda lumping Aipda Eka bersama Anggota Polsek Pakis bekerjasama dengan Babinsa dan pihak Linmas, serta melibatkan para pemuda melakukan monitoring kesenian tradisional bantengan dilaksanakan di Desa Mangliawan Kec. Pakis Kab. Malang. Jumat (28/06/2024).

Tambahan pada pelaksanaan pengamanan Aipda Eka bersama Anggota Polsek Pakis yang terlibat langsung dalam pengamanan acara kesenian, mengajak penonton dan pemain untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi polsek terdekat ucapnya.

“Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tidakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkasnya.

polsekpakis

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img