9.3 C
London
Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaPolres MalangPererat Sinergisitas TNI - POLRI Dan Muspika Kapolsek Dampit Gelar Buka Puasa...

Pererat Sinergisitas TNI – POLRI Dan Muspika Kapolsek Dampit Gelar Buka Puasa Ramadhan Bersama Di Cafe And Resto Cendrawasih

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Guna mempererat sinergitas dan tali silaturahmi, jajaran Polsek Dampit Polres Malang dan Koramil 0818 /15 Dampit serta Muspika Dampit menggelar acara buka puasa bersama Sabtu 23/03/2024 bertempat di Cafe And Resto Jl.Juwok Kelurahan Dampit Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Kegiatan buka puasa bersama yang tampak penuh rasa kekeluargaan ini di hadiri oleh Camat Dampit Abai Saleh S.Sos.M.M,beserta para Staf Kecamatan Dampit,Danramil Dampit Kapten Chb Mulkamsiril beserta anggotanya serta Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko S.H. di dampingi anggota jajaran anggota Polsek Dampit.

Dalam sambutannya Kapolsek Dampit mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Koramil Dampit dan Pemerintah Kecamatan Dampit yang selama ini telah bersama – sama saling bersinergitas dalam ikut berperan serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Dampit.

Kapolsek Dampit juga berharap dengan kegiatan silaturahmi melalui acara berbuka puasa bersama ini, sinergisitas yang telah terjalin selama ini bisa semakin terus ditingkatkan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Danramil Dampit Kapten Chb Mulkamsiril juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kapolsek Dampit beserta jajaranya atas kerja samanya selama ini sehingga di wilayah Kecamatan Dampit kondisinya selalu kondusif.”Ujarnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img