15.5 C
London
Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaPolres MalangUpaya Menjaga Situasi Aman dan Kondusif Patroli Polsek Dau Dialogis Sampaikan Pesan...

Upaya Menjaga Situasi Aman dan Kondusif Patroli Polsek Dau Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

*Upaya Menjaga Situasi Aman dan Kondusif Patroli Polsek Dau Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas* Polsek Dau meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanyan tindak kejahatan sekaligus melakukan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. Imbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di Kecamatan Dau sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan. Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika menjelaskan personel Polsek Dau rutin melaksanakan patroli dialogis dengan warga maupun tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap segala bentuk kejahatan dan kriminalitas yang dapat mengancam kondusifitas Kecamatan Dau,” tutur Kompol Edi. _*Humas Dau*_Polsek Dau meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanyan tindak kejahatan sekaligus melakukan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Imbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di Kecamatan Dau sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

Kapolsek Dau Kompol Edi Hari Adi Kartika menjelaskan personel Polsek Dau rutin melaksanakan patroli dialogis dengan warga maupun tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap segala bentuk kejahatan dan kriminalitas yang dapat mengancam kondusifitas Kecamatan Dau,” tutur Kompol Edi.

Humas Dau

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img