13.7 C
London
Minggu, September 29, 2024
BerandaPolres MalangHari Minggu, Polsek Pakisaji Patroli Ke Bounderland Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Hari Minggu, Polsek Pakisaji Patroli Ke Bounderland Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak terkecuali Polsek Pakisaji yang secara intensif melaksanakan patroli dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pakisaji.

Seperti siang hari ini Patroli Polsek Pakisaji yang dipimpin oleh Aiptu Pohadi bersama anggota melaksanakan patroli sambang di Bounderland yang berlokasi di wilayah Desa Genengan Kecamatan Pakisaji Kab. Malang. Minggu (29/09/2024) siang.

Pada Kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada satpam dan karyawan agar sesering mungkin melakukan patroli keliling secara rutin terutama pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

“Selalu lakukan pengawasan kepada setiap orang yang keluar masuk, jangan sampai kecolongan,” ucap Pohadi sapaan akrabnya.

Kapolsek Pakisaji AKP Indra Subekti saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli dialogis dengan satpam yang dilakukan oleh anggota Polsek Pakisaji tersebut adalah upaya untuk membangun sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Pakisaji.

“Dengan terjalinnya sinergitas keamanan diwilayah Kecamatan Pakisaji maka diharapkan kondusifitas wilayah akan semakin mudah dijaga dan dipertahankan,” ungkapnya.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img