8 C
London
Selasa, April 23, 2024
BerandaPolres MalangApel Pagi bentuk Kesiapan Anggota Polsek Bululawang sebelum melaksanakan Tugas dalam melayani...

Apel Pagi bentuk Kesiapan Anggota Polsek Bululawang sebelum melaksanakan Tugas dalam melayani Masyarakat.

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah SH, memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan kegiatan apel pagi bertempat di halaman Mako Polsek Bululawang, Senin, (11/09/2023), pagi.

Kegiatan Apel pagi kali ini dipimpin Panit Samapta Iptu Gandy dan mengatakan bahwa, “Apel merupakan langkah yang baik untuk melatih kedisiplinan anggota sekaligus sebagai sarana dalam menyampaikan informasi penting serta arahan dari pimpinan. Disamping itu, dengan rutin melaksanakan apel pagi diharapkan dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama anggota.” ungkapnya.

Pada apel pagi ini tidak lupa dilaksanakan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya bersama guna menumbuhkan semangat dalam etos kerja sebagai Bhayangkara, mengingat setiap anggota Polri harus menjalankan tugas, kewenangan, dan tanggung jawabnya secara profesional, proporsional, dan prosedural berdasarkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Tri Brata dan Catur Prasetya.

“Kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Bululawang sebelum melaksanakan tugas rutin dalam melayani masyarakat.” tutupnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img