9.3 C
London
Senin, April 15, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas desa Ngadilangkung dan anggota Polsek Giatkan Patroli sore guna pantau situasi...

Bhabinkamtibmas desa Ngadilangkung dan anggota Polsek Giatkan Patroli sore guna pantau situasi sekitar di Indomaret Mojosari Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui unit patroli polsek Kepanjen yang beranggotakan Bhabinkamtibmas desa Ngadilangkung Briptu M Ilham dan Aiptu Indra bersama anggota polsek Kepanjen melaksanakan patroli indomart agar menciptakan situasi aman dan nyaman serta mengamankan wilayah Kepanjen. Patroli pagi pada Selasa (05/09/2023) pukul 16:00 dilakukan di beberapa wilayah di kecamatan kepanjen. Dalam patroli kali ini ke tempat publik. Tepatnya di wilayah indomaret, desa Mojosari, kecamatan Kepanjen, kabupaten Malang.

Kegiatan Patroli ini dilakukan guna memberi rasa aman pada warga dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di tempat publik wilayah kepanjen, dan yang terakhir giat patroli pagi ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kerumunan di sekitar wilayah tersebut. Hal itu dikarenakan pagi hari adalah waktu yang rentan digunakan para pelaku kejahatan melancarkan aksinya. dengan adanya patroli pagi diharapkan kejahatan jauh berkurang.

“Sore hari menjadi waktu yang sering pelaku kejahatan manfaatkan untuk melancarkan aksinya, dengan adanya kegiatan patroli sore hari diharapkan lingkungan lebih aman.” jelas Aiptu Indra.

Patroli sore dilaksanakan dengan menyisir tempat publik wilayah Kepanjen dan memastikan bahwa wilayah tersebut aman. Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan agar tingkatkan kewaspadaan terhadap calon pembeli, antisipasi 3C, memantau CCTV serta bila ada gangguan/hal menonjol segera hubungi 110.

Dapat dikatakan, Warga merasa bahwa kegiatan patroli pagi sangatlah membantu mereka hingga mereka merasa lebih aman. Mereka juga mengatakan bahwa patroli sore menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan pihak kepolisian agar tetap bisa terjalin.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img