10.6 C
London
Sabtu, April 20, 2024
BerandaPolres MalangKanit Propam dan anggota laksanakan Patroli pagi ke tempat pemandian Metro wilayah...

Kanit Propam dan anggota laksanakan Patroli pagi ke tempat pemandian Metro wilayah Talangagung guna himbaukan kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolres Malang melalui Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih bersama Kanit Propam Aipda Kautsar dan Aiptu Hariono melaksanakan patroli pagi ke tempat wisata, guna memastikan tempat wisatanya aman dan Kondusif, salah satunya objek wisata Pemandian Metro Talangagung, desa Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Minggu (10/09/2023) pagi.

Kegiatan unit patroli polsek Kepanjen tersebut dengan sasaran Lokasi Wisata Pemandian dan tempat-tempat wisata rawan munculnya kriminalitas di wilayah Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

“Harapan Kami dengan kehadiran Patroli pada lokasi Wisata tersebut dapat meminimalisir kerumunan pengunjung wisata serta kerawanan munculnya kriminalitas serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yg sedang berada di tempat wisata tersebut.” ucap Kompol Sri Widyaningsih.

Aipda Kautsar mengatakan “Sasaran unit patroli ditempat wisata guna mengantisipasi 3 C serta memberikan rasa aman dan nyaman saat berada dilokasi wisata dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada juru parkir untuk selalu waspada & hati-hati terhadap orang asing, antisipasi 3C serta tetap mengutamakan keselamatan dalam menyebrangkan kendaraan.”

“Perlu diketahui bahwa unit patroli Polsek Kepanjen secara terus menerus memberikan himbauan kepada pengunjung wisata dan pengelola wisata wajib menyediakan sarana dan prasarana seperti tempat cuci tangan sabun dll serta team media, Unit patroli juga bertujuan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas agar Kamtibmas di Kepanjen dapat terlaksana dengan aman dan nyaman” imbuh Aiptu Hariono.

Kehadiran Unit Patroli tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Kepanjen yang aman dan nyaman pada warga masyarakat.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img