20.1 C
London
Kamis, Juni 20, 2024
BerandaPolres MalangKanit Samapta Polsek Lawang Dialogis Dengan Masyarakat, Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

Kanit Samapta Polsek Lawang Dialogis Dengan Masyarakat, Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

POLRES MALANG – Kapolsek Lawang Kompol Yanuar Rizal Ardianto, melalui anggotanya Bripka Toto H beserta anggota lainnya, menyambangi masyarakat lewat metode Patroli Dialogis dan Humanis guna mengimbau masyarakat agar ikut menjaga Keamanan, Ketertiban, Masyarakat (Kamtibmas) di, Kec. Lawang Kab. Malang, Rabu (13/09/2023).

Kegiatan sambang dengan masyarakat adalah salah satunya untuk mendekatkan diri dengan warga dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat guna menjalin rasa aman dan kepercayaan kepada kepolisian.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman. Apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak,” ucap Toto

Ia juga menambahkan, dengan Polsek Lawang yang melaksanakan Patroli Sambang ini diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Di dalam sambangnya, Bripka Toto juga menghimbau dan mengajak tokoh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang kondusif.

( Hms-Lwng )

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img