8 C
London
Selasa, April 23, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Dampit Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Jumat Curhat Di Cafe Mambo

Kapolsek Dampit Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Jumat Curhat Di Cafe Mambo

Date:

spot_imgspot_img

Polres Malang – Polsek Dampit kembali menggelar dialog kamtibmas dengan tema Jumat Curhat yang dilaksanakan di Cafe Mambo Dusun Ubalan Desa Pamotan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang,Kamis (8/9/2023) di mulai pukul.09.30 wib.

kegiatan Jumat Curhat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dampit AKP.Agung Hartawan tersebut juga di hadiri Danramil Dampit Kapten Chb Mulkamsiril,Camat Dampit Abai Saleh serta Perangkat Desa pamotan dan warga masyarakat Dusun ubalan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Dampit menyampaikan bahwa secara umum situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Dampit menjelang tahun politik 2024 kondisinya masih aman dan kondusif.”Saya selaku Kapolsek Dampit berharap agar menjelang tahun politik 2024 masyarakat tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan demi situasi kamtibmas yang aman,tertib meskipun berbeda pilihan.” Ucap AKP Agung Hartawan.

Sementara Slamet tokoh masyarakat Dusun ubalan Desa Pamotan seusai ikut jumat curhat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Jajaran Polsek Dampit karena selama ini sudah terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik. “semoga kedepan komunikasi dan koordinasi lebih baik lagi”.”Saya sangat senang dengan adanya program Jumat Curhat ini.” ujar Slamet.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img