9.2 C
London
Selasa, Oktober 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Sumberpucung Bersama Muspika Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Di Pendopo Desa...

Polsek Sumberpucung Bersama Muspika Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Di Pendopo Desa Ngebruk

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Sumberpucung Bersama Muspika Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Di Pendopo Desa Ngebruk POLRES MALANG – dalam kegiatan Focus Group Discusion (FGD) dari Polsek Sumberpucung dihadiri oleh Kanit Samapta Iptu Rahmad Pribadi dan Bhabinkamtibmas Ds. Ngebruk Aipda Duwi, dari lintas Sektoral dihadiri juga oleh Camat Sumberpucung, Danramil Sumberpucung, anggota komisi III dan IV DPRD Kab. Malang, Staff Dispora, Staff Bapeda, serta tamu undangan sekitar kurang lebih 50 orang yang diselenggarakan di pendopo Desa Ngebruk Kec. Sumberpucung Kab. Malang, Rabu (05/06/2024) pagi. Iptu rahmad mengatakan “dalam FGD kali ini kebanyakan menekankan tentang membangun kesadaran politik para generasi muda, serta cara menghindari money politik”. “turut hadir dalam kegiatan anggota dari bawaslu yang menyampaikan tahapan Pilkada, mengingat pilkada yang akan diselenggarakan tahun ini, kami dari pihak kepolisian siap mengamankan dan mensukseskan kegiatan Pilkada.” tambahnya. “alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancer dan aman.” Pungkasnya. (Hms.Sbrpcg)POLRES MALANG – dalam kegiatan Focus Group Discusion (FGD) dari Polsek Sumberpucung dihadiri oleh Kanit Samapta Iptu Rahmad Pribadi dan Bhabinkamtibmas Ds. Ngebruk Aipda Duwi, dari lintas Sektoral dihadiri juga oleh Camat Sumberpucung, Danramil Sumberpucung, anggota komisi III dan IV DPRD Kab. Malang, Staff Dispora, Staff Bapeda, serta tamu undangan sekitar kurang lebih 50 orang yang diselenggarakan di pendopo Desa Ngebruk Kec. Sumberpucung Kab. Malang, Rabu (05/06/2024) pagi.
Iptu rahmad mengatakan “dalam FGD kali ini kebanyakan menekankan tentang membangun kesadaran politik para generasi muda, serta cara menghindari money politik”.
“turut hadir dalam kegiatan anggota dari bawaslu yang menyampaikan tahapan Pilkada, mengingat pilkada yang akan diselenggarakan tahun ini, kami dari pihak kepolisian siap mengamankan dan mensukseskan kegiatan Pilkada.” tambahnya.
“alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancer dan aman.” Pungkasnya. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img