16.4 C
London
Senin, September 23, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Kalipare Dialogis Bersama Ibu-ibu dan Pedagang Sayur di Pinggir Jalan

Anggota Polsek Kalipare Dialogis Bersama Ibu-ibu dan Pedagang Sayur di Pinggir Jalan

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Kalipare Dialogis Bersama Ibu-ibu dan Pedagang Sayur di Pinggir Jalan POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui unit patroli Polsek Kalipare yang bertugas Aipda Glendiah bersama rekanya anggota lainya dengan metode Patroli Dialogis dan Humanis dengan warga dan Pedagang sayur di pinggir jalan Desa Arjowilangun untuk memberikan himbauan agar warganya untuk ikut serta menjaga Keamanan, Ketertiban, Masyarakat (Kamtibmas) dan jaga kebersihan lingkungan agar aman dari segala macam penyakit di Wilayah Kec. Kalipare ,Kabupaten Malang. Kamis (18/07/2024) Kegiatan patroli kali ini di lakukan dengan cara dialogis dan merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh anggota Polsek Kalipare guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman serta kesehatan dalam menjaga kebersihan di lingkunganya agar terhindar dari segala penyakit. Anggota juga memantau aktivitas beberapa warga setempat dan di sampaikan agar dapatnya ikut andil menjaga lingkungan aman. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman. Apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dari aksi tindak kriminal sehingga dapat menciptakan lingkungan aman dan kondusif. Ujar Glendiah Di dalam patroli dialogis ini,Aipda Glendiah juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang kondusif dan antisipasi adanya bentuk tindakan kejahatan dan timbulnya gangguan keamanan dan tetap hidup sehat demi menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit. Jika terdapat gerak-gerik yang mencurigakan segera bertindak dan laporkan ke pihak Desa juga Ke pihak Polisi agar segera di tangani dan juga selalu antisipasi gangguan keamanan 3C serta menjaga kewaspadaan terhadap orang asing dan menghimbau agar warga tetap menjaga Kesehatan guna terhindar dari penyakit dan tak lupa akan pentingnya jika ada tindak kriminal segera laporkan ke anggota piket polsek Kalipare bila terjadi gangguan keamanan. (Hms,Xpare)POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui unit patroli Polsek Kalipare yang bertugas Aipda Glendiah bersama rekanya anggota lainya dengan metode Patroli Dialogis dan Humanis dengan warga dan Pedagang sayur di pinggir jalan Desa Arjowilangun untuk memberikan himbauan agar warganya untuk ikut serta menjaga Keamanan, Ketertiban, Masyarakat (Kamtibmas) dan jaga kebersihan lingkungan agar aman dari segala macam penyakit di Wilayah Kec. Kalipare ,Kabupaten Malang. Kamis (18/07/2024)

Kegiatan patroli kali ini di lakukan dengan cara dialogis dan merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh anggota Polsek Kalipare guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman serta kesehatan dalam menjaga kebersihan di lingkunganya agar terhindar dari segala penyakit. Anggota juga memantau aktivitas beberapa warga setempat dan di sampaikan agar dapatnya ikut andil menjaga lingkungan aman.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman. Apabila mengetahui adanya tindakan kriminalitas segera hubungi pihak keamanan terdekat dan akan langsung kami tindak. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dari aksi tindak kriminal sehingga dapat menciptakan lingkungan aman dan kondusif. Ujar Glendiah

Di dalam patroli dialogis ini,Aipda Glendiah juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang kondusif dan antisipasi adanya bentuk tindakan kejahatan dan timbulnya gangguan keamanan dan tetap hidup sehat demi menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit.

Jika terdapat gerak-gerik yang mencurigakan segera bertindak dan laporkan ke pihak Desa juga Ke pihak Polisi agar segera di tangani dan juga selalu antisipasi gangguan keamanan 3C serta menjaga kewaspadaan terhadap orang asing dan menghimbau agar warga tetap menjaga Kesehatan guna terhindar dari penyakit dan tak lupa akan pentingnya jika ada tindak kriminal segera laporkan ke anggota piket polsek Kalipare bila terjadi gangguan keamanan.

(Hms,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img